Senin, 31 Januari 2011

Let's start it !

Hello world... This is me..


Dengan mengucap basmallah, blog ini saya buka dengan resmi ! tokk tokk tokk *hihi*
Sepertinya ga perlu perkenalan pake makes mikes ala.ala anak smp yang pada nulis.nulis di binder gitu, ya ga ? hahaa
Okay pertanyaannya : kenapa saya ngeblog ? dan alasannya adaalaaahhhh......... *lebay*
1. Pengen nyobain juga gimana yaak rasanya ngeblog kek orang.orang gitu ? rasanya manis asem ato asin ? *woee bukan nano-nano woee !*
2. Pengen berbagi cerita soal kehidupan saya yang agak.agak weird dan diluar batas pemikiran manusia pada umumnya *heeh* sama kamu kamu kamu lagi *nyanyi* stop ! ga bakal kelar kalo ngikutin obsesi saya jadi penyanyi pasar tradisional.. hihi :p 
3. Biar eksis cyinn.. 
4. Sapatau pada kasihan liat kehidupan saya yang aneh dan ingin memberikan tunjangan kepada saya sebesar 62 juta rupiah perbulan *nda pake minta dinaikin* saya akan dengan senang hati menerima uluran kasih tersebut !

Cukup ga tuh alasannya ? cukup yaa yaa yaa *maksa* jadi sekarang kita udahan dulu ato gimana nihh ? udahan aja dehh *tuhh kan mulai aneh* berhubung mata saya udah sepet dan pacar saya ga balesin bbm jadi kayaknya musti sampai disini dulu perjumpaan kita. bakal bertemu lagi di acaraaa...acara apaan yaak ? *bukan hanya obsesi jadi penyanyi ternyata obsesi juga jadi MC* hahaaa...
Belum puas dengan perkenalan ini ? ok nanti kita lanjutin dengan latar belakang keluarga saya, tetangga saya, dan sodaranya tetangga saya *ga penting* hahaa
Ok deh udahh yaa yaa yaa see you on the next time next door *heeh* goodbye.. goodnite !

1 komentar: